Laman

Kamis, 24 Februari 2011

Game Judo David Douillet

Beberapa pekan ini aku jadi keranjingan dengan Game Judo David Douillet he..he... Kompensasi karena habis kecelakaan dulu jadi gak bisa latihan Judo lagi (alasan pembenar). Tapi memang sangat mengasyikkan game yang satu ini, memang awal pertama mainin game ini agak kesulitan soale mainnya cuma pake keyboard, lebih sipp kalo pake joystik ala Playstation. Pernah sih menyempatkan diri di toko peralatan komputer, niat awal mau beli joystik eh yang ada yang kebeli cuma hardcase hardisk external soale duit mepet dan kesananya sama istri...wekekkekek.. yang ada pasti dia gak setuju kalo beli gituan... Komentarnya pasti 'Udah tua juga suka nya nge-game, kayak ABG alay aja'  weeekkk... !#$$@#$
Berikut sedikit (atau banyak ya?) review dari game yang bikin aku kecanduan ini, pertama tentang profil David Douillet sendiri, kayaknya gak perlu ditulis disini, kebanyakan dan capek nulisnya mending langsung klik aja DISINI untuk liat profil dari si David. Bagi yang mau download Game nya bisa DOWNLOAD DISINI, ukurannya memang agak besar. 

Secara umum game ini sangat menyenangkan bagi praktisi Judo. Seperti aku bilang tadi, kontrol game ini agak  canggung sedikit jika dimainkan dengan keyboard tetapi itu tidak menghalangi kegembiraan dan kesenangan bermain game ini. Permainannya menantang dan  sangat direkomendasikan  kepada setiap judo atau penggemar seni bela diri tanpa keraguan. Game ini bukan simulasi pertempuran atau tanding ala jalanan, jadi jangan berharap untuk melakukan pertempuran jalanan atau berkelahi layaknya jagoan disinetron-sinetron kita, Game ini lebih kepada kompetisi selayaknya pertandingan Judo yang sebenarnya didunia nyata.


Link Terkait Tulisan ini :

http://en.wikipedia.org/wiki/David_Douillet 
http://judoinfo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar