Laman

Jumat, 25 Februari 2011

Aplikasi Khusus Buat Pasangan Yang Pencemburu BERAT alias Mau Tau Pasangannya Ada Dimana Setiap Saat.

Apa yang anda lihat dijudul artikel ini sama sekali tidak salah, agak provokatif memang  (bagi yang merasa pencemburu he..he.. ) tapi benar adanya.. Sebenarnya bukan cuma itu kegunaannya, bisa juga sebagai pengontrol anak, sahabat, anggota keluarga yang lainnya supaya kita tidak selalu was-was mereka ada dimana dan selalu tahu kapan saja kita mau mereka berada ditempat yang seharusnya atau tidak (yang pencemburu agak lega nih). Bisa juga sebagai antisipasi sebelum kehilangan handphone, soalnya kalo handphone (maaf cuma Nokia) sudah dipasang aplikasi ini dan hilang kita bisa mendapatkannya lagi tanpa perlu bertanya ke dukun terdekat, kalo ke dukun rugi rokok dan gula pasir serta kopi (belum rokok klembak dsb) he..he.. tapi disini kamu bisa dapatkan tutorial dan aplikasi ini secara gratis..Tis..Tis !!! Mau tahu lebih jauh, baca dan ikuti langkah-langkah yang tertulis di artikel ini sampai habis dan jangan lupa langsung dipraktekkan, seperti pepatah, berhenti berteori-tapi langsung praktekkan !! 

 
Hape yang kompatibel dengan aplikasi ini  :
Langkah-langkah pengerjaan (kaya ujian aja) berikut ini harap ikuti dengan baik dan seksama ;-) mas April bagi menjadi 3 bagian, yaitu cara PERTAMA cara Registrasi dan mendownload/memasang aplikasi ini ke handphone (sekali lagi HANYA NOKIA), KEDUA cara mensetting aplikasi ini di Handphone, KETIGA (ini yang paling seru!!) Cara mensetting aplikasi ini disitusnya (akun yg sudah dibuat) serta CARA MENGETAHUI LOKASI PASANGAN/KELUARGA secara realtime.. (baca yang ini para pencemburu pasti sudah gak sabaran lagi pengen langsung coba) ;-) tapi sabar sekali lagi ikuti langkah2nya lebih dulu...

Let's The Show Begin .... 

Transfer data / pemasangan aplikasi
 
Periodik mengirimkan data ke server di phonelocator.mobi. operator jaringan Anda mungkin membebankan biaya untuk ini. 

Instalasi
App Phonelocator periodik dapat diperoleh
DOWNLOAD DISINI Aplikasi ini dapat diinstal langsung ke ponsel dengan membuka http://www.ziddu.com/download/13954737/Periodic.rar.html  pada browser ponsel. Atau, file sis dapat didownload dari halaman download dan menginstal perangkat lunak ponsel menggunakan konektivitas misalnya Nokia Ovi Suite. 

Sign Up / Masuk
Setelah instalasi, jalankan aplikasi periodik. Pilih Options> Sign In. Jika koneksi ke server berhasil, web browser akan dibuka untuk masuk (atau registrasi jika Anda belum mendaftar). Ini merekomendasikan untuk mendaftar dengan menggunakan browser web pada PC di sini untuk mengurangi jumlah mengetik di telepon.
 
Periodik update

App periodik berkala dapat mengirimkan lokasi telepon Anda ke server. Anda dapat melihat update baik pada halaman My Map atau dari link Update pada halaman My Phone.

update periodik dapat dinyalakan dan dimatikan dari pengaturan tampilan di app PEriodic Phonelocator ini. Frekuensi pengaturan Pembaruan (juga pada tampilan pengaturan) mengontrol seberapa sering update dikirim. Penting untuk diingat bahwa setiap update mengkonsumsi banyak daya pada baterai ponsel dan melibatkan pengiriman data ke server, sehingga lebih sering update dikirim semakin cepat baterai akan dijalankan ke bawah dan semakin banyak data yang akan dikirim. Operator jaringan Anda mungkin akan mengenakan biaya Anda untuk mengirim data.

Jika mulai otomatis diaktifkan dan periodik update pengaturan diaktifkan, update berkala akan dikirim bahkan ketika aplikasi periodik ditutup.
Pengaturan sinkronisasi

Pengaturan dapat diubah dengan menggunakan baik pengaturan tampilan pada aplikasi periodik atau situs web periodik.

Setting disinkronisasikan setelah pembaruan lokasi dan ketika pilihan sinkronisasi dipilih dari menu pilihan pada melihat status di app ini.

Jika setting berubah baik dalam aplikasi periodik dan di situs periodik, versi terakhir diubah dari pengaturan akan digunakan.
SMS pemicu

pesan SMS dapat dikirim ke ponsel dalam rangka untuk memicu peristiwa. pesan Trigger tidak sensitif huruf, misalnya "Update", "update" dan "Update" yang setara.

Pengaturan Autostart harus diaktifkan untuk aplikasi Berkala Phonelocator untuk menanggapi untuk memicu pesan ketika aplikasi UI Phonelocator periodik tidak berjalan. Jika kode akses telah diatur memicu harus diikuti dengan kode akses tersebut. misalnya "Update 123456"  kirim sms tanpa tanda petik ke haape yang sudah terinstal aplikasi ini, 123456 adalah password di hape 'target'.

Pemicu Update Lokasi

Jika pemicu update dikirim ke telepon, Phonelocator periodik akan merespon dengan mengirimkan lokasi telepon ke server dan melakukan sinkronisasi pengaturan. Untuk mengirim pemicu update, mengirim pesan teks (SMS) ke telepon yang dimulai dengan kata "Update" diikuti oleh misalnya Passcode "Update 123456" (tanpa tanda kutip) jika Passcode adalah 123456.

Buddy pesan

Pesan buddy adalah pesan yang dikirim ke ponsel seorang teman bila kartu SIM di telepon Anda akan berubah. Untuk hal ini masukkan nomer hape anda sendiri.

Jika, misalnya, pencuri mengambil telepon pasangan Anda dan memasukkan kartu SIM sendiri,  Anda akan mendapatkan teks dari nomor pencuri berisi pesan yang ditetapkan dalam pengaturan aplikasi ini. (Asumsi tentu saja pencuri belum menemukan cara untuk menonaktifkan perangkat lunak) Setelah pendaftaran, Anda dapat memasukkan ponsel anda sendiri (bila aplikasi terinstal di hape pasangan) ke pengaturan 'nomor Buddy' di telepon. Jumlah tersebut dapat dimasukkan secara manual dengan memilih "nomor Buddy" dalam tampilan pengaturan, pilih Pilihan lalu Ubah. Atau, nomor tersebut dapat nomor dapat dipilih dari kontak yang tersimpan di telepon dengan memilih "nomor Buddy" dan menekan softkey tengah.

Pengaturan Autostart harus diaktifkan untuk 'pesan buddy' yang akan dikirim bila kartu SIM di telepon diubah.
Coba semua pengaturan jalur akses

Jika mencoba semua pengaturan jalur akses diaktifkan, aplikasi periodik akan mencoba untuk terhubung ke server menggunakan semua jalur akses yang tersedia di telepon. Pengaturan ini akan secara otomatis diaktifkan jika kartu SIM diubah dalam telepon.
Passcode

Didukung oleh Phonelocator Berkala 1.0

Aplikasi ini dapat dilindungi dengan kode akses untuk mencegah gangguan kausal dengan pengaturan. Kode sandi app adalah independen dari kartu SIM kode PIN dan kode pengaman telepon. Passcode diatur pada panel setting aplikasi. Mengaktifkan "permintaan Passcode" pengaturan akan membuat aplikasi meminta kode akses setiap kali UI dibuka. Ini lebih menjorok untuk mencegah modifikasi pengaturan yang tidak sah.
Tampilan utama
Tampilan utama ditunjukkan di bawah ini:
Main_view

Ikon lalu lintas berwarna hijau muda menunjukkan bahwa update terbaru mengandung co-koordinat GPS. Ikon kuning jika update berhasil tetapi tidak mengandung co-koordinat GPS. Ikon merah saat GPS jika update gagal
Layar utama juga menunjukkan:

    Jumlah beacon Wifi dan id sel yang dikirim di update terbaru
    Waktu update terakhir
    Status telepon GPS

Menu pilihan
Sebelum pendaftaran:

    Sign In - menghubungkan ke server periodik dan kemudian membuka browser web ponsel untuk sign in
    Exit - Keluar app

Setelah sign in:

    Synchronize settings - wawan pengaturan periodik dengan pengaturan di server
    Update now - mengirimkan update lokasi ke server
    Satellite status - menampilkan status satelit GPS yang terlihat ke telepon
    Buka halaman web - membuka halaman web periodik dalam browser telepon
    Open web page - Keluar app

Pengaturan tampilan
Tampilan pengaturan yang ditampilkan di bawah ini:
Settings_view

Untuk melihat tampilan pengaturan, tekan sisi kanan tombol navigasi.
Pengaturan deskripsi (setelah pendaftaran)

    Periodic updates - jika diaktifkan, update lokasi akan dikirim ke server secara berkala
    Update frequency - mengontrol seberapa sering update lokasi dikirim ke server
    Autostart - jika diaktifkan, layanan periodik akan dimulai ketika boot telepon dan berjalan di latar belakang bahkan ketika aplikasi ditutup periodik (Pengaturan ini harus disetel ke atas untuk 'pesan update' dan fitur untuk bekerja 'buddy pesan')
    Buddy Number - nomor untuk mengirim pesan buddy ketika kartu SIM di telepon diubah (gunakan format internasional misalnya 62 untuk Indonesia)
    Buddy Message - pesan ke kirim ke teman Anda/anda sendiri bila kartu SIM di telepon diubah
    Passode permintaan (Phonelocator Berkala 1.0 saja) - ketika diaktifkan, pengguna akan diminta untuk memasukkan kode akses setiap kali aplikasi dijalankan (memberikan Passode telah ditetapkan). Pengguna akan diminta untuk kode akses yang ada, jika salah satu telah ditetapkan, dalam rangka untuk mengubah pengaturan ini.
   
    Location public - jika diaktifkan, Telepon's lokasi Anda dibuat publik, yang akan memungkinkan untuk mengakses lokasi Anda dari situs periodik tanpa sign in
    Try all access points - jika diaktifkan, periodik akan mencoba untuk terhubung menggunakan semua 'titik akses' di telepon
    Access point - memilih jalur akses yang digunakan untuk terhubung ke Internet.
    Positioning Method - memungkinkan Anda untuk memilih metode penentuan posisi.

Untuk beralih ke tampilan utama, tekan sisi kiri tombol navigasi.

Tampilan disitus saat update lokasi dikirim oleh hape yang sudah terinstall aplikasi ini  :

1 komentar:

  1. Mas April sudah mencoba dan sangat merekomendasikan juga bagi mereka pengguna Nokia sebagai bahan jaga2 sebelum hape hilang diambil orang... aplikasi ini bs nemuin pelaku kalo hape sudah terlanjur hilang dan aplikasi ini sdh terpasang... selamat mencoba..

    BalasHapus