Laman

Selasa, 05 April 2011

Angry Birds--- Kumpulan Burung Pemarah dan Babi-babi Nakal

Angry Birds adalah permainan video game yang dikembangkan oleh perusahaan Rovio dari Finlandia yang berkonsentrasi pada aplikasi berbasis perangkat bergerak/mobile. Permainan ini terinspirasi oleh sebuah sketsa mengenai burung yang penuh gaya, game ini pertama kali rilis untuk gadget yang berbasis iOS atau produk keluaran Apple medio Desember 2009. Sejak itu, lebih dari 12 Juta kopi permainan ini telah terbeli dari Toko Aplikasi Apple (Apple's App Store) kemudian menjadi titik tolak oleh Rovio untuk mendesain permainan dalam versi lain yaitu berbasiskan handset/gadget berlayar sentuh, seperti handset berbasiskan Android keluaran Google dan masih banyak lainnya lagi yang berbasiskan layar sentuh, versi yang lain bisa dimainkan juga di PSP, Iphone, PS3 bahkan sekarang sudah tersedia di Ovi Store Nokia.

Dalam game ini, pemain menggunakan sling atau semacam ketapel untuk meluncurkan burung-burung yang sedang diamuk amarah (karena telurnya dicuri oleh sekumpulan babi-babi nakal) kearah para babi yang berlindung di balik bermacam struktur bangunan, tujuannya adalah melenyapkan semua babi-babi ini. Seiring dengan naiknya level permainan, akan ada tambahan jenis burung, beberapa ada yang mempunyai kemampuan yang bisa diaktifkan oleh pemain, misal burung yang bisa meledak bagai dinamit ada juga burung berbentuk burung rangkong yang bisa bergerak bagaikan bumerang. Rovio (perusahaan pembuat Angry Birds) menyediakan layanan pendukung dengan berbagai jenis update terbaru secara gratis bagi para penggunanya, sejauh ini ada versi telah dikeluarkan seperti versi Valentine, Paskah dan berbagai versi promosi.

Mas April gak perlu panjang lebar menerangkan apa dan bagaimana game Angry Birds ini... Mas April menggunakan handset berbasiskan android dan telah memainkannya sepanjang waktu dan sekarang sedang menaklukkan Angry Birds Versi Rio.. Bagi yang berminat Download bisa diunduh game ini di Android Market (khusus pengguna handset Android) dengan keyword Angry Birds. Bagaimana dengan pengguna PC berbasiskan Windows??? Well, karena MAs April baik maka akan saya kasih link Download Angry Birds untuk pemakai PC... Emang bisa dimainkan di PC? Jawabnya Bisa, karena Rovio sendiri sudah mengeluarkan rilis game ini untuk format PC/Windows. 

KLIK DISINI UNTUK PENGGUNA NOKIA

KLIK DISINI UNTUK PENGGUNA PRODUK APPLE

KLIK DISINI UNTUK PENGGUNA PDA/PALM

KLIK DISINI UNTUK PENGGUNA PC/WINDOWS


ARTIKEL TERKAIT TULISAN INI  :

https://market.android.com/apps/ARCADE/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar