Laman

Sabtu, 14 Mei 2011

Band Mas April Waktu SMU



Kemarin waktu mindahin file .mp3 gak sengaja nemu rekaman waktu jaman jadi vokalis band Smunsa Kebumen, lebih tepatnya lead vocal Gradien Band. Ini band sangat laku jaman taun 98an lo.. Laku ditimpukin kalo manggung maksudnya.. He..he.. Band yang digawangi oleh Iksan sebagai pencipta lagu dan lead guitar, Bowo sebagai drummer, Yanuar sebagai bassist dan Imam sebagai Rhytme Guitar, dan Kasno sebagai additional player kibod (ini istilah Kasno utk nyebut Keyboard) o_O dan vokalis gak ditanya lagi siapa kan? ;-)



Lagu andalannya Santika, ini lagu dicipta sama Iksan waktu jaman naksir sama Desy Ratnasari (apa hubunganne jal?) dan cuma ada 3 lagu dialbum perdana kita yang meledak itu (kalo ditaruh mercon diatasnya)... Band kita memang bersemboyan lebih baik sedikit tapi bermutu (soale cm bs nyiptain lagu ya cm 3 itu).. Dulu.mas April pernah upload di ziddu ketiga lagu itu cm ngecek ke akun ziddu kok udah gak ada lagi link nya? Apa karena terlalu laris pendownload atau malah karena gak.ada satupun yang sudi download? Atau ada kaitannya dengan Melinda Dee yang tertangkap dan bom meledak di Polresta Cirebon? Pemirrsa, sungguh suatu misteri yang harus diusut tuntas oleh KPK, BRI, BPD dan badan yang berwenang lainnya.

Bagi yang sudi dan mau mendengarkan lagu kita waktu jaman masih pakai seragam abu2 bisa klik disini Gradien Band-Santika 

Dialbum kita dulu cm ada 3 lagu andalan maksud dan tujuannya karena kita gak mau riya bikin hits banyak2 dan kita juga takut ngetop..

Yo wes ngono wae lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar