Laman

Selasa, 17 Mei 2011

Aplikasi Android My Quran (Free)

Aplikasi ini sangat berguna bagi kaum muslim yang ingin beribadah dengan membaca Al Quran dimanapun dan kapanpun dengan gadget Android mereka. Aplikasi yang dibikin oleh anak negeri alias Made In Indonesia berjuluk Three Of Fun yang bisa dikunjungi melalui situs nya di http://threeoffun.info ini sungguh sangat berguna dan membuka cakrawala baru akan kebutuhan beribadah dengan perangkat digital. Didalamnya sudah terdapat tejemahan dalam bahasa Indonesia dan sudah dilengkapi dengan fasilitas Playback serta tajwid yang ditandai dengan warna yang berbeda pada ayat-ayatnya. Berikut tampilan aplikasi ini,


Ini adalah menu pembuka saat aplikasi ini dijalankan, menunya cukup responsif dan sangat mudah dipahami, grafik interfacenya juga bagus. Simpel tapi elegan.


Saat kita pilih menu START READING, kita akan temui sub menu ayat2 Al Quran yang berisi lengkap 114 ayat.


Saat dicoba memilih Surah Al Fatikhah benar terdapat 7 ayat yang kesemuanya bisa didengarkan suaranya atau kita cuma sekedar membaca dengan disertai artinya.


Untuk memainkannya sentuh menu untuk menampilan penanda PLAY atau STOP atau bisa juga kita tap langsung pada ayat yang dimaksud.


Bisa juga kita share ke Dinding Profil Facebook melalui fasilitas Share Facebook yang ada di aplikasi ini, jadi kalo kita menemukan ayat yang sesuai bisa kita bagi kepada teman-teman kita disitus sosial Facebook.


Selamat beribadah dengan gadget Androidmu dan berikut snapshot pembuat aplikasi yang ada di menu ABOUT aplikasi ini. GOOD WORK!! Semoga amal dan pahala pembuat aplikasi ini mendapat ganjaran pahala yang banyak dari Allah SWT, Amien..


Aplikasi ini bisa didapatkan melalui Android Market dan download langsung ke Android kamu dengan kata kunci My Quran (Free).



Link URL Terkait Artikel Ini 





DEVELOPER APLIKASI DAN SUPPORT :




Published with Blogger-droid v1.6.9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar